-->

Friday, October 13, 2017

Visi Dan Misi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Visi Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi ditetapkan dalam rangka untuk memberikan arah yang dicapai pada suatu masa sehingga seluruh komponen kekuatan yang dimiliki oleh Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi dapat turut serta untuk memberikan kontribusi secara konsisten, inovatif, produktif dan mampu mengantisipasi setiap tantangan yang muncul sehingga tetap eksis dalam rangka mempercepat pencapaiannya.

Untuk itu dalam penyusunan Visi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi tetap memperhatikan Visi Kabupaten Sigi Tahun 2016-2021 yaitu :

Terwujudnya Kabupaten Sigi Yang Maju, Mandiri Berbasis Ekonomi Kerakyatan”.

Memperhatikan visi tersebut maka visi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi Tahun 2016-2021 adalah :

“Terselenggaranya  manajemen  kepegawaian  yang akuntabel, integritas dan benar untuk mewujudkan sumber daya manusia aparatur yang profesional, amanah dan sejahtera”.

Untuk mewujudkan visi sebagaimana yang telah ditetapkan di atas maka diperlukan misi yang jelas, mengingat misi adalah sesuatu yang harus diemban atau dilaksanakan sesuai dengan visi yang telah ditetapkan agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil dengan baik. Disisi lain bahwa misi organisasi adalah suatu pernyataan tujuan organisasi yang diekspresikan dalam bentuk pelayanan yang dapat ditawarkan, kebutuhan yang akan ditanggulangi, Kelompok yang akan dilayani, nilai-nilai yang dapat diperoleh serta aspirasi yang diinginkan. Bertitik tolak dari pendapat tersebut sesuai dengan mandat organisasi maka Misi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi Tahun 2016-2021 dirumuskan sebagai berikut :
1.    Peningkatan  kualitas sumber daya manusia aparatur;
2.    Peningkatan   pelayanan   administrasi   kepegawaian   yang transparan dan akuntabel;
3.    Peningkatan kualitas pengelolaan keuangan, aset dan kinerja yang optimal.

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BKPSDMD • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger